Tempat Service Komputer/Laptop Ter 7 di Makassar

Komputer merupakan barang yang sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia pada saat sekarang ini. Hampir semua kalangan sekarang melakukan aktifitas keseharian tidak lepas dari yang namanya komputer. Baik itu PC desktop, Laptop/Notebook, Netbook dan lain-lain. Tapi sayang beberapa penggunaan yang tidak bijak dan kurang hati-hati, menyebabkan terjadinya kerusakan yang tidak dikehendaki oleh Pemiliknya.


Ujung-ujungnya kita harus merogoh kocek agak dalam untuk memperbaikinya.

Di Makassar ada banyak terdapat tempat service yang sudah ternama atau yang baru, ada yang menyiksa pelanggan dengan harga selangit, ada yang melakukan aksi penipuan karena ketidaktahuan pelanggannya.

KINI ANDA YANG BERADA DI MAKASSAR DAN SEKITARNYA TIDAK PERLU PUSING DAN TAKUT LAGI, TELAH HADIR TEMPAT SERVICE YANG TER 7 DI MAKASSAR.
  1. TER yang pertama,TERJANGKAU, kami memberikan pelayanan dengan harga yang terjangkau, tidak mengada-ada, dan pemilihan terhadap penggantian spare part akan kami diskusikan kepada anda agar sesuai dengan kantong anda.
  2. TER yang kedua, TERPERCAYA, kami tidak mengada-ada dalam mengidentifikasi kerusakan pada komputer anda, tidak melebih-lebihkan dan tidak pula mengurang-ngurangi.
  3. TER yang ketiga, TERAMAH, kami memberikan layanan prima dengan penuh senyuman dan keramahan.
  4. TER yang keempat, TERAMAN, kami tidak akan melakukan identifikasi, bongkar tanpa persetujuan dari anda, kami tidak akan mengonta ganti peralatan komputer anda.
  5. TER yang kelima, TERHANDAL, tenaga kerja kami merupakan lulusan Sarjana yang sudah mendapatkan pendidikan sesuai dengan bidangnya.
  6. TER yang keenam, TERMUDAH, akses menuju tempat kami mudah, anda dapat menghubungi kontak person kami 24 jam nonstop. Jika anda kesulitan membawa kami akan menjemput barang anda tanpa biaya tambahan yang terlalu besar(cukup biaya transportasi saja).
  7. TER yang ketujuh, TERJAMIN, barang anda kami jamin 100% aman dan beres.
DENGAN TER 7 YANG KAMI MILIKI, KAMI HARAP HATI ANDA TERTUJU PADA KAMI. BUAT APA KE TEMPAT SERVICE KOMPUTERNYA SI SITTI, ATAU SAMPAI KE MCK KALAU ADA YANG LEBIH DEKAT, MURAH TAPI TIDAK MURAHAN

Selain jasa service, kami menyediakan jasa printing dokumen, foto, instalasi networking dll.

 


KAMI MENAMAI DIRI KAMI, FOLDER SOLUTION TEAM.

e-mail : foldersolution@gmail.com
phone : 0411 - 524 66 89
Whatsapp : 085244316952 (Klik Langsung terhubung via WA)
wechat_id : rudiyusrin86
alamat : Jl. Pajjaiang No.45, Biringkanaya, Daya, Makassar (Jalan menuju GOR sudiang, samping Pintu Gerbang Perumahan Dewi Kumala Sari)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Perbedaan Aplikasi berbasis Web dengan Aplikasi berbasis Internet

Foto Skandal Ciuman Artis Indonesia Terindehoy

Video Indra Brugman Melumat Habis Bibir dewi Persik dengan penuh nafsu